Jumat, 14 Desember 2012

Adobe Device Central

HASIL Adobe Device Central

Adobe Device Central adalah program perangkat lunak yang dibuat dan dirilis oleh Adobe Systems sebagai bagian dari Adobe Creative Suite 3 (CS3) pada Maret 2007. Tujuan utamanya adalah untuk mengintegrasikan bagian dari Creative Suite bersama-sama untuk menawarkan baik profesional kreatif profesional dan individu, web designer, dan pengembang mobile cara yang lebih mudah untuk melihat dan menguji Flash Lite, bitmap, web, dan konten video untuk perangkat mobile. Hal ini dapat diakses dari semua edisi Creative Suite. Rilis final disertai Adobe Creative Suite 5.5 (CS5.5), dan itu kemudian dihentikan [1] efektif sejak April 23 Desember 2012.
Device Central juga disertakan dengan mandiri Photoshop CS4 dan Photoshop CS4 Extended , Illustrator CS4 , Adobe Fireworks , Flash CS4 Professional , Dreamweaver CS4 , After Effects CS4 , dan Premiere Pro CS4 aplikasi.
Device Central menyediakan desainer dan coders fasilitas pengujian komprehensif yang mendekati bagaimana halaman dan grafis akan terlihat pada berbagai ponsel dengan resolusi layar yang berbeda, kedalaman warna, kendala memori, dan karakteristik kinerja lainnya. Ini menyederhanakan alur kerja authoring mobile dan memungkinkan pengembang untuk melihat desain dan konten pengujian pada desktop sebelum loading pada perangkat mobile untuk pengujian akhir. Sebuah perpustakaan profil perangkat mobile di Central Perangkat yang diperbarui setiap tiga bulan, dengan dukungan awal untuk lebih dari 200 perangkat pada saat peluncuran.
Device Central memiliki fungsi lain seperti grafis rescaling, simulasi backlight ponsel ini peredupan, menambahkan refleksi layar buatan dan mengubah keseimbangan warna, yang memungkinkan seniman untuk tune grafis mereka dalam kondisi yang berbeda tanpa gerak kaki yang asing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar