Jumat, 14 Desember 2012

Blogger

Blogger adalah blog - penerbitan layanan yang memungkinkan blog pribadi atau multi-user dengan waktu-cap entri. Buku itu diciptakan oleh Pyra Labs , yang dibeli oleh Google pada tahun 2003. Umumnya, blog-host oleh Google pada subdomain dari blogspot.com. Sampai 1 Mei 2010 Blogger memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan blog di host lain, melalui FTP. Semua blog tersebut memiliki (atau masih) harus dipindahkan ke server Google sendiri, dengan domain selain blogspot.com diperbolehkan melalui URL kustom.

Blogger pada perangkat mobile

Blogger telah meluncurkan aplikasi mobile bagi pengguna dengan perangkat mobile. Pengguna dapat mengirim dan mengedit blog, dan juga berbagi foto dan link di Blogger melalui perangkat mobile mereka. Tidak hanya perangkat mobile canggih, seperti smartphone, sedang dipertimbangkan, karena pengguna juga dapat memposting blog melalui ponsel tradisional dengan SMS dan MMS. [15]
Screenshot dari Blogger app di iOS
Dua utama sistem operasi mobile yang berfokus pada Blogger adalah Android dan iOS. [16] [17] Blogger memungkinkan pengguna untuk mengedit blog mana saja melalui app dan baik mempublikasikan blog atau menyimpannya sebagai draft. Navigasi cepat dari posting dan draft dapat diakses dari daftar. Pengguna dapat melampirkan foto dengan mengambil gambar dengan aplikasi Blogger atau memilih gambar dari galeri foto mereka. Berbagi lokasi saat ini pada posting juga dimungkinkan dengan tabbing bar Lokasi saya dan menambahkan lokasi. Pengguna juga dapat berbagi foto dan link langsung ke Blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar